Menjadi Wanita yang memegang Prinsip Rohani
Renungan Kristen Sehari-hari

Menjadi Wanita
yang memegang Prinsip Rohani
seperti yang Allah kehendaki ada dalam diri kita adalah...

# bukan saja dia sangat memahami dirinya sendiri dan bagaimana dia harus diperlakukan, dia juga tau kapan waktunya yang tepat dan dia tahu pasti apa yang pantas didapatnya.

# Wanita berprinsip tahu siapa dirinya dimata Allah dan memahami harga dirinya. Dia mempunyai komitmen yang kuat untuk tidak hidup dibawah apa yang menjadi haknya (ef 2:6)

# Puteri Raja (ef2:6) Dia tidak akan mau diperlakukan kasar oleh seorang yang miskin rohani dan emosi.
# Wanita ini memahami : "isteri yang cakap siapakah akan m
endapatkan nya? Ia lebih berharga daripada permata " (ams 31:10)

# Wanita berprinsip tahu bahwa dirinya permata yang mahal dan mata pria yang penuh pengertian yang tepat akan dapat melihat harganya yang tak ternilai dan orang itu akan bertindak tepat. Dia tidak akan menerima orang yang tidak sama derajatnya seperti dirinya.

# Wanita berprinsip bukan hanya seorang wanita dengan kepribadian yang tidak terkalah kan, dia juga mampu bertindak dalam segala hal.Akalnya menyatu, hatinya menyatu dan dia telah mengembangkan semua karunia yg aktif dipakainya. Dia menarik orang lain kepada dirinya, karena dia memiliki sesuatu yang di inginkan smua orang. Dia memiliki "joie de vivre" sukacita yang timbul karena dia puas dengan dirinya sendiri.

# Wanita berprinsip tahu janji-janji ALLAH tentang dirinya dan memegang janji-janji itu dekat ke hatinya. Dan dia tidak mau menerima yang kurang dari yang terbaik dari ALLAH bagi dirinya(Luk 1:45)

# Wanita bijak adalah wanita yang terpelihara dengan baik. Dia mempersiapkan dirinya untuk hal-hal yang perlu mendapatkan perhatiannya. Dia menjaga hati nya dengan hati-hati dan tidak pernah membuangnya ke angin, dengan harapan agar ada orang yang menangkapnya.(ams 2:23)

#Hidupnya mendatangkan rasa hormat dari semua yang mengenalnya.Dia tahu kemana dia harus pergi dan apa yang di inginkannya dan dia tidak mau mendarat sampai dia tahu tujuannya dan mendapat perkenanan dari ALLAH untuk mendarat.

# Wanita Bijak adalah wanita terhormat disegala waktu, mempertahankan standar ini perlu kerja keras dan juga kasih karunia ALLah..

Percaya saja bahwa selama kita dekat dengan Allah, kita bisa menjadi wanita yang diinginkan oleh Allah bagi kita.karena Dia tahu yang terbaik buat anak-anak perempuan-NYA..
(Sumber : Post Buletin by Santi)
Label: edit post
Reaksi: 
0 Responses