Anak-Anak
Renungan Kristen Sehari-hari

Anak-Anak

Kisah Para Rasul 2:39
39 Sebab bagi kamulah janji itu dan bagi anak-anakmu dan bagi orang yang masih jauh, yaitu sebanyak yang akan dipanggil oleh Tuhan Allah kita."

Markus 10:14 (FAYH)
14 Tetapi, ketika Yesus melihat apa yang terjadi, Ia merasa tidak senang terhadap sikap murid-murid-Nya dan berkata kepada mereka, "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, karena orang-orang yang sama seperti merekalah yang memiliki Kerajaan Allah. Jangan mengusir mereka!

Mazmur 127:3-5 (FAYH)
3 Anak-anak adalah karunia dari Allah; mereka adalah pahala yang diberikan-Nya.
4 Anak-anak yang lahir bagi seorang laki-laki yang masih muda adalah bagaikan anak-anak panah tajam di tangan seorang pahlawan.
5 Berbahagialah orang yang tabung panahnya penuh dengan anak panah. Orang seperti itu akan memperoleh segala bantuan yang diperlukannya ketika bertengkar dengan musuh-musuhnya.

Ulangan 4:9
9 Tetapi waspadalah dan berhati-hatilah, supaya jangan engkau melupakan hal-hal yang dilihat oleh matamu sendiri itu, dan supaya jangan semuanya itu hilang dari ingatanmu seumur hidupmu. Beritahukanlah kepada anak-anakmu dan kepada cucu cicitmu semuanya itu,

Amsal 22:6
6 Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanyapun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu.

Amsal 13:24
24 Siapa tidak menggunakan tongkat, benci kepada anaknya; tetapi siapa mengasihi anaknya, menghajar dia pada waktunya.

Amsal 19:18
18 Hajarlah anakmu selama ada harapan, tetapi jangan engkau menginginkan kematiannya.

Amsal 23:24
24 Ayah seorang yang benar akan bersorak-sorak; yang memperanakkan orang-orang yang bijak akan bersukacita karena dia.

(Sumber : Buku Hikmat Dari Tuhan Tentang Kehidupan)
0 Responses
Renungan Kristen Indonesia Look

Ayat Renungan

Tahukah kamu yg di ingat Tuhan Yesus pada saat menyerahkan diri-Nya untuk di salib adalah senyumanmu pada saat2 kamu masih kanak-kanak.
Senyuman itulah yg memberikan Tuhan Yesus kekuatan supaya dosa orang2 yang mau bertobat dihapuskan di kayu salib.
Tuhan Yesus jatuh cinta kepada senyuman kita pada masa kanak-kanak.
Markus 10 :14
Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.
Ibrani 12:14
Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan
Terpujilah Yesus Kristus.


Trigger the handler