Penghiburan
Renungan Kristen Sehari-hari

Penghiburan

2 Korintus 1 : 3-4
3 Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan,
4 yang menghibur kami dalam segala penderitaan kami, sehingga kami sanggup menghibur mereka, yang berada dalam bermacam-macam penderitaan dengan penghiburan yang kami terima sendiri dari Allah.

Yohanes 14:26
26 tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

Mazmur 27:14 (FAYH)
14 Bersabarlah! Nantikanlah TUHAN dan Ia akan datang menyelamatkan engkau. Tabahlah dan besarkanlah hatimu! Ya, nantikanlah TUHAN dan Ia akan menolong engkau.

Nahum 1:7
7 TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya

Matius 11:28
28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu

Mazmur 9:10
10 Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu, sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN.

Mazmur 138:7 (FAYH)
7 Walaupun aku dikelilingi oleh kesusahan, Engkau akan menyelamatkan aku dari segala kesusahan itu. Engkau akan mengepalkan tinju-Mu terhadap musuh-musuhku yang geram. Kuasa-Mu akan menolong aku.

Ratapan 3:22-24
22 Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya,
23 selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!
24 "TUHAN adalah bagianku," kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya.

(Sumber : Buku Hikmat Dari Tuhan Tentang Kehidupan)
0 Responses