Sudah Pasti !
Renungan Kristen Sehari-hari

Sudah Pasti !
Yesaya 43:25


Yesaya 43:25
43:25
Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu

Mazmur 103:12
103:12
sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada kita pelanggaran kita.

Efesus 2:8
2:8
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah

Ibrani 10:22
10:22
Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni.

Pada usia tiga puluh tiga tahun, pegolf Paul Azinger sedang berada di uncak permainannya. Ia hanya mempunyai sebuah masalah, perasaah yang sangat nyeri di bahu kanannya. Setelah memeriksakan dirinya ke dokter, Paul menerima telepon yang mengubahkan hidupnya. Dokter menginginkan dia kembali ke Los Angeles dengan segera untuk menjalani biopsi atau pemeriksaan terhada jaringan-jaringan hidup. Paul membuat sebuah kompromi, ia mau melakukannya segera sesudah ia bermain dalam Turnamen Kejuaraan PGA (Professional Golffer’ Association) dan Perebutan Piala Ryder. Ia berusaha meyakinkan dirinya bahwa ia menderita tendonitis (radang pada tendon/urat), tetapi rasa nyerinya semakin parah. Ia sebenarnya mengidap penyakit kanker.

Paul menjalani kemoterapi. Pada suatu hari pagi selagi berdoa diranjangnya, ia bertanya sendiri apa yang akan terjadi jika ternyata penyakitnya tidak membaik. Mendadak sang surya seolah-olah menembus kerai dan perasaan damai yang kuat memenuhi dirinya. Ia tahu dengan keyakinan yang pasti bahwa Tuhan menyertainya.

Dua tahun kemudian, ketika Paul ikut gabung lagi dalam turnamen profeional, kankernya telah lenyap. Ia berkata bahwa sasaran utamanya dalam kehidupan kini telah bergeser dari memenangkan pertandingan kepada membantu orang lain untuk melihat bahwa “Tuhan hadir untuk menyertai mereka.”

Tuhan selalu menyertai anda. Bahkan ketika susasana sekeliling anda memaksa anda untuk bimbang, jika anda percaya kepada-Nya, Ia akan merawat anda sehingga anda juga dapat memberitahu orang lain tentang belas kasih-Nya yang besar.

Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah
Label: edit post
Reaksi: 
0 Responses