Kebaikan Tuhan dari A sampai Z
Renungan Kristen Sehari-hari

Kebaikan Tuhan dari A sampai Z

Filipi 4:6
4:6
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Mazmur 116:6-8
116:6
TUHAN memelihara orang-orang sederhana; aku sudah lemah, tetapi diselamatkan-Nya aku.
116:7
Kembalilah tenang, hai jiwaku, sebab TUHAN telah berbuat baik kepadamu.
116:8
Ya, Engkau telah meluputkan aku dari pada maut, dan mataku dari pada air mata, dan kakiku dari pada tersandung

Yesaya 41:13
41:13
Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: "Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau."

Yohanes 16:33
16:33
Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."

Rachel dan Jim memilik gedung komerial, yang setengahnya digunakan oleh Jim untuk praktik kedokteran gigi. Selama lima belas tahun, mereka tidak menemui kesulitan dalam menyewakan separuh gedung sisanya. Kemudian mereka kehilangan penyewa itu. Mereka mengandalkan pendapatan ekstra untuk melunasi semua tagihan mereka. Seorang wakil realestat memberitahu mereka, “Lupakanlah sejenak tentang pemasangan iklan. Tiada seorang pun yang mau menyewa.”

Untuk meringankan kecemasan dalam segi keuangan mereka, Rachel mulai berenang beberapa putaran di kolam renang YMCA di kotanya. Pada suatu hari ketika ia merasa sangat cemas, ia memutuskan untuk berdoa selagi berenang, dengan menggunakan abjad untuk menghitung jumlah putarannya. Ia memusatkan perhatian pada kata sifat yang melukiskan tentang Tuham dimulai dengan huruf A. Pada saat ia menyelesaikan dua puluh enam putaran, satu jam sudah berlalu dan ketakutannya lenyap. Ia tahu bahwa Tuhan akan menyediakan jawabannya.

Tak lama kemudian, ahli terapi fisik menelepon dengan mengatakan bahwa telah membaca tanda “Disewakan” di jendela dan minya agar dapat melihat-lihat kantor itu. Ternyata kantor itu tepat benar dengan seleranya, jadi ia dan mitranya menyewa tempat itu.

Bila anda memalingkan pandangan anda dari masalah anda dan memusatkannya pada Tuhan dan sifat-sifat-NYa yang luar biasa, maka kecemasan anda akan hilang lenyap. Ingatlah, kebaikan Tuhan merentang Tuhan dari A sampai Z.
Label: edit post
Reaksi: 
0 Responses