Lima Dimensi Panggilan Tuhan 5.
Renungan Kristen Sehari-hari

Lima Dimensi Panggilan Tuhan

Oleh: Open Heaven Ministry



5. Tuhan memanggil kita untuk menaklukkan segala sesuatu yang negatif yang masih ada dalam hidup kita dan sekeliling hidup kita. Jika sampai saat ini Anda masih terus bergumul menghadapi kemanusiawian, kekurangan dan kelemahan manusiawi, dan kedagingan yang masih sering mengganggu, hari ini saya tegaskan, ada sebuah panggilan Tuhan yang secara khusus Dia berikan kepadamu: Dia memanggil engkau untuk menaklukkan segala hal negatif yang masih ada dalam dirimu. Kalau Dia memanggil Anda, Diapun yang memperlengkapi Anda.

Anda hanya perlu bangkit dalam kuasa Roh dan pergunakan tangan imanmu untuk meraih anugerah dan otoritas yang Tuhan sediakan buat kita, dan taklukkanlah segala kelemahan, kekurangan, kedagingan, dan kemanusiawian yang masih ada dalam hidupmu. Tuhan sudah menaklukkan semua itu di kayu salib, kini kita yang bertanggung jawab untuk menaklukkannya atas hidup kita.

Ketika kita bisa menaklukkan semua yang negatif dalam diri kita, akan jauh lebih mudah untuk kita menaklukkan semua yang negatif di sekeliling kita. Karena iblis yang terkuat yang masih berkeliaran di dunia ini adalah iblis yang ada di dalam kita. Jika kita bisa menaklukkan roh keserakahan yang masih ada di dalam kita, maka untuk menggerakkan bangsa-bangsa meninggalkan keserakahan akan menjadi sesuatu yang mudah untuk terjadi. Jika kita bisa menaklukkan hawa nafsu yang masih ada di dalam kita, kita akan bisa dengan mudah menaklukkan hawa nafsu yang ada di luar sana.

Apapun yang negatif yang masih ada dalam dirimu: ketakutan-ketakutan, trauma, kemanusiawian, atau apapun juga, tanggulangilah semua itu! Tuhan telah memberikan panggilanNYA, responilah, karena di dalam panggilan Tuhan itu ada anugerah. Ketika kita meresponi panggilanNYA, anugerah pun akan tercurah. Ketika kita meresponi panggilanNYA, hidup kitapun akan mengalami perubahan yang luar biasa.


(Sumber : Open Heaven Ministry)
0 Responses